bjb

Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan Kalapas Purwakarta

Dari kiri- Kalapas Kelas IIB Purwkarta yang baru, Rino Soleh Sumitro dan Kalapas II B Purwakarta yang lama, Suprapto saat sertijab, Sabtu (11/1/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tongkat kepemimpinan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B resmi berpindah. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Lingkungan Lapas setempat, Sabtu (11/1/2020)

Suprapto sebagai pejabat lama menyerahkan tanggung jawabnya sebagai Kalapas yang berkantor di Jalan DR. Kusumah Atmadja, kepada Rino Soleh Sumitro. Rino merupakan mantan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglan, Banten.

Baca Juga:

Kalapas Purwakarta Berganti

Ditemukan Barang Terlarang Saat Razia di Lapas Purwakarta



Suprapto mengungkapkan kini dirinya diamanahkan sebagai Kalapas Kelas II A Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung

"Cepat waktu berlalu, saya harus meninggalkan Lapas ini dan tidak ada kata lain selain terima kasih kepada seluruhnya, karena saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya bapak-bapak sekalian," kata Suprapto dihadapan para tamu undangan yang hadir.
Halaman selanjutnya
Tags : Lapas Kelas IIB Purwakarta Kalapas Purwakarta Sertijab Tongkat Estafet Estafet Kepemimpinan Rino Soleh Sumitro Kanwil Kemenkumham Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Camat Rajagaluh: Usai Pilkades Tidak Ada Lagi Perbedaan

Polda Jabar Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

Petugas Lapas Purwakarta Dites Urine

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi