Inilah Indikasi Penyakit Social Climber yang Bisa Menjangkit Siapapun

Penyakit sosial yang berwujud perasaan ingin terlihat kaya, sukses atau bahagia demi pengakuan dan pujian dari orang lain.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Munculnya media sosial telah memberikan perubahan yang sangat signifikan pada kehidupan di masyarakat. Berbagai penyakit sosial yang dulu tidak pernah ditemui kini muncul.

Salah satunya kemunculan penyakit Sosial Climber, yaitu penyakit sosial yang berwujud perasaan ingin terlihat kaya, sukses atau bahagia demi pengakuan dan pujian dari orang lain.

Baca Juga:

Terlibat Prostitusi Online, Seorang Wanita Diamankan Di Kota Bekasi

Ustad Abu Janda Al Bolliwudi Vs Facebook



Para pengidap penyakit ini biasanya memiliki gaya hidup yang lebih glamour dan selalu ingin terlihat 'wow' terlebih di media sosial.

Saat tidak terlihat kaya mereka akan merasa khawatir dan tak percaya diri. Keadaan ini membuat mereka memaksakan diri seperti membeli barang-barang mahal yang sebenarnya tidak mampu mereka beli.

Terkadang orang lain pun dimanfaatkan demi mencapai keinginannya. Berikut meupakan Indikasit penyakit Sosial Climber yang bisa terkjangkit pada siapapun.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Media Sosial Facebook Instagramable Kelainan Jiwa Epic Instagram Studio Social Climber Penyakit Medsos Dampak Medsos Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Tegaskan Info Begal di Taman Pembaharuan Itu Hoax

Hati-Hati Ada Akun Facebook Palsu Wakil Bupati Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi