Pengurus PWI Peduli Purwakarta Dianiaya Oknum Kades

Dua oknum Kades di Purwakarta dilaporkan ke polisi.

Seorang wartawan yang juga pengurus PWI Peduli Kabupaten Purwakarta saat melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke pihak kepolisian, Jum'at (10/1/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dua oknum Kepala Desa di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dilaporkan ke pihak kepolisian setempat lantaran diduga aniaya seorang wartawan yang juga pengurus PWI Peduli Kabupaten Purwakarta.

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi saat korban yang bernama Adi Kurniawan Tarigan (43) sedang bertugas melakukan wawancara dengan dua orang kepala desa yang mengajak bertemu di SPBU Parcom, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Jumat (10/1/2020) malam.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Saya nggak tahu (penyebabnya), tiba-tiba saja satu dari orang kepala desa yang saya wawancara itu memukul. Beberapa kali saya dipukul di bagian kepala," ujar pria berjanggot yang sehari-hari berkerja sebagai wartawan di media onlinine itu.

Wartawan yang akrab disapa Tarigan itu kaget mendadak dianiaya tanpa sebab, dan dirinya mengaku sempat menghindar. Namun oknum kepala desa yang mengamuk itu malah mengejarnya. Seakan belum puas, sang Kades kembali memukul sang kuli tinta itu bertubi-tubi.

"Tidak ada yang menolong atau melerai padahal di tempat umum. Beruntung saya langsung pergi naik motor meninggalkan lokasi,"ungkap Tarigan
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PWI Peduli Wartawan Dianiaya Jurnalis Dianiaya Polres Purwakarta PWI Purwakarta Save Jurnalis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi