Balita Karangsari Tasikmalaya Hanyut di Selokan Belum Ditemukan

Peristiwa tersebut terjadi pada, Kamis Sore (9/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian balita yang hanyut, Sabtu (11/1/2020). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seorang Ibu rumah tangga, Meliana (22) beserta dengan putrinya, Melani (4), warga Dusun Karangsari RT 03 RW 07, Desa Neglasari, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, terperosok dan hanyut di sebuah selokan Ciikeuh yang terletak di Dusun Karangsari.

Saat kejadian tersebut, ibunya, Meliana berhasil menyelamatkan diri, sementara putri kecil dinyatakan hilang, dan belum ditemukan hingga saat ini.

Baca Juga:

Kompak Bakar Kantor Desa, Kakak Adik Mendekam di Sel Polres Tasikmalaya

Dituding Kades Tak Transparan, Warga Neglasari Serbu Kantor Desa



Camat Jatiwaras, Enong Mawardi Yajid mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada, Kamis Sore (9/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, pada saat itu korban bersama putrinya akan pulang menuju rumahnya.

Namun dalam kondisi hujan yang lumayan cukup deras, korban tiba-tiba jatuh dan terpeleset kedalam selokan yang berdiamer 1.5 Meter.

"Dalam peristiwa tersebut, ibunya langsung bisa menyelematkan diri, namun anaknya hanyut dan dinyatakan hilang hingga saat ini belum ditemukan," ujar Enong kepada Jabarnews.com, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu Siang (11/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Balita Hanyut Dusun Karangsari Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Basarnas Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi