Ledakan Bom Tas Terjadi di Bengkulu

Warga yang mengalami luka akibat bom tas tersebut adalah pemilik rumah bernama Halidin (60).

Bom dalam tas yang meledak di depan rumah warga di Desa Padang Serunaian Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang melukai seorang warga. (Polda Bengkulu)

JABARNEWS | BENGKULU - Sebuah bom dalam tas meledak di depan rumah warga di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Bom yang dimasukkan dalam tas tersebut meledak pada Sabtu (11/1/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sudarno mengatakan, ledakan tersebut melukai satu orang warga. Warga yang mengalami luka akibat bom tas tersebut adalah pemilik rumah bernama Halidin (60). Bom meledak sekitar pukul 06.40 WIB.

Baca Juga:

Sebar Teror Bom Massal, Guru di Garut Diamankan Polisi

Gagalkan Aksi Curas, 8 Personel Polres Rejang Lebong Dapat Penghargaan



Halidin dilarikan ke rumah sakit setempat guna mendapat perawatan akibat ledakan bom yang mengenai badan serta kedua kakinya.

"Iya benar tadi pagi ada ledakan di Seluma. Ada satu orang korban yakni pemilik rumah itu sendiri. Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan akibat luka terkena ledakan," kata Sudarno di Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).

Bom tas ini ditemukan oleh Halidin setelah membuka pintu rumahnya. Dia melihat ada sebuah tas dan langsung meledak setelah dibuka oleh Halidin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bom Tas Teror Bom Polda Bengkulu Polres Seluma Kabupaten Seluma Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

IPW: Novel Adalah Tersangka Kasus Penembakan di Bengkulu

Polisi Temukan Ladang Ganja di Rejang Lebong

Polres Rejang Lebong Buru Pemilik 1 Hektar Ladang Ganja

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi