aqua

Tingkatkan Kebugaran, Pemain Persib Ikuti Senam Aerobik

Bek naturalisas dari Brasil, Fabiano Beltrame, terlihat sudah mulai bergabung bersama tim.

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame beserta rekan satu tim meningkatkan level kebugaran di Sosi Sport Club, Bandung (Foto: ┬ęPERSIB.co.id/Gregorius A.K)

JABARNEWS | BANDUNG - Skuat Persib Bandung menggelar sesi latihan di Sosi Sport Club, Bandung. Sebanyak 23 pemain terlibat dalam latihan yang berfokus kepada peningkatan kondisi fisik tersebut, Sabtu (11/1/2020).

Tak hanya materi anaerobik, para pemain juga disuguhi materi senam aerobik selama kurang lebih 30 menit, yang dipimpin langsung oleh instruktur khusus. Sebagian besar pemain tampak begitu menikmati jalannya latihan kebugaran pagi itu dari awal sampai sesi terakhir.

Baca Juga:

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Kekecewaan Umuh Dan Bobotoh



Bek naturalisas dari Brasil, Fabiano Beltrame, terlihat sudah mulai bergabung bersama tim pagi tadi. Pelatih fisik Yaya Sunarya mengklaim bahwa Fabiano sedang dalam kondisi yang cukup bagus dan bisa langsung menyantap materi latihan.

Menurut agenda, tim PERSIB akan kembali menggerlar sesi latihan tambahan di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, pada Sabtu 11 Januari 2020 sore nanti. (Red)
Tags : Senam Aerobik Persib Bandung Bobotoh Pemain Naturalisasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kecewa Laga Persib - Persiwa Ditunda, Ratusan Bobotoh Gelar Aksi

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi