bjb

Bom Tas di Bengkulu Diduga Terkait Pilkades

Halidin, korban ledakan bom dalam tas di Desa Padang Serunaian saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. (Foto: ANTARA/Carminanda)

JABARNEWS | BENGKULU - Jajaran Polda Bengkulu sementara menduga ledakan bom tas di depan rumah Kepala Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu pada Sabtu (11/1/2020) pagi terkait dengan hasil pemilihan kepala desa (pilkades).

Kabid Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sudarno mengatakan, sebelumnya memang ada beberapa pihak yang mempermasalahkan hasil Pilkades di desa itu.

Baca Juga:

Jelang Pilkades Serentak, Calon Kades di Cianjur Wajib Tes Urine

Bupati Dadang Gandeng BNN Wujudkan Balon Kades Bebas Narkoba



Namun, kata Kombes Pol Sudarno, persoalan Pilkades yang melibatkan antara pihak yang tidak terima dan kades terpilih ini sudah sempat didamaikan oleh tokoh masyarakat dan pemangku kebijakan setempat.

"Sebelumnya ada permasalahan pemilihan kepala desa tapi sudah didamaikan. Ternyata hari ini ada kejadian seperti itu (ledakan bom tas). Kayaknya ini lebih pada persoalan personal," jelas Kabid Humas Polda Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Bom Tas Pilkades Polda Bengkulu Desa Padang Serunaian Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW

TNI Polri Amankan Pilkades PAW Desa Cipinang

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi