aqua

Uji Coba Fly Over RE Martadinata Kota Bogor

Surat keputusan mengenai kelaikan jalannya, akan diterbitkan setelah uji coba selesai.

Fly Over RE Martadinata, Kota Bogor, (Foto: Adi/Radar Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Jalan layang (fly over) RE Martadinata Kota Bogor rampung sejak akhir Desember 2019 saat ini memasuki tahap uji coba penggunaannya selama sepekan, pada 10-17 Januari 2020.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, di Bogor, mengatakan, setelah dilakukan uji coba, maka keputusan kelaikan jalan akan diterbitkan.

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

PUPR Matangkan Rencana Bantu Pembuatan Jalan Layang Soekarno-Hatta



"Surat keputusan mengenai kelaikan jalannya, akan diterbitkan setelah uji coba selesai," kata Bima Arya, Sabtu (11/1/2020).

Menurut Bima, dalam perkiraan kasar pembangunan fly over di Jalan RE Martadinata itu sudah berjalan baik. Diharapkan tidak ada hal-hal yang di luar perhitungan yang terjadi, sehingga nanti pada minggu depan, jalan ini sudah resmi dapat digunakan untuk umum.

Uji coba pertama kali dilakukan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dengan mengendarai skuter Vespanya yang diikuti sejumlah kendaraan sepeda motor lainnya, pada Jumat (10/1/2020) sore.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fly Over RE Martadinata Kota Bogor Jalan Layang Urai Kemacetan Pemkot Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Alih Fungsi Lahan Di Kota Bogor Tidak Terkendali

211 Kepala Sekolah mengikuti Bimtek Disdik Kota Bogor

Kepala Daerah Ciamis dan Bogor Resmi Dilantik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi