bjb

Desa Palimanan Barat Cirebon Targetkan Lapangan Kerja Untuk Warga

Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa(Musrengbangdes) tahun 2020, Sabtu (11/1/2020). (Foto: Safii/JabarNews)

JABARNEWS | KAB.CIREBON - Untuk meningkatkan ekomoni masyarakatnya, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mengusulkan adanya lapangan pekerjaan bagi warga desa.

Hal tersebut diusulkan Kuwu (Kades) Palimanan Barat, Subhan Nurakhir saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa(Musrengbangdes) tahun 2020, di kantor balai desa setempat, Sabtu (11/1/2020)

Baca Juga:

Camat Gempol Sosialisasi Kesadaran Pajak Sasar Pelajar

Hari Peduli Sampah Nasional, Indocement Cirebon Bersihkan Lingkungan



"Yang dibutuhkan masyarakat Palimanan Barat ini adalah lapangan pekerjaan karena selama ini banyak warga yang bekerja ke Kabupaten Cirebon," kata Subhan.

Subhan menuturkan, pihaknya akan menggali potensi yang dimiliki desa, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan sehingga ekonomi masyarakat bisa membaik dan tidak perlu kerja jauh-jauh.
Halaman selanjutnya
Tags : Musrenangdes Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon Lapangan Kerja Potensi Desa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Para Mandor Desa di Dua Kecamatan Cirebon Dikumpulkan

Menuju Desa Digital di Kabupaten Cirebon

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi