Gedung Baru Bappeda, DPRD Kota Banjar Minta Kajian Ulang

Tidak bisa memberikan jaminan keamanan, karena sifatnya hanya meneruskan.

Pembangunan gedung Bappeda Kota Banjar Jawa Barat (Foto: Net)

JABARNEWS | BANJAR - Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar, Gun Gun Gunawan mengajukan untuk melakukan kajian ulang ulang terhadap konstruksi proyek pembangunan gedung baru Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Banjar.

Menurut Gun Gun, kajian akan dilakuakn setelah mendapat penjelasan dari konsultan perencanaan, dan konsultan pengawas pembangunan pada tahap kedua.

Baca Juga:

Exit Tol Gedebage-Cilacap Di Kota Banjar Ditetapkan Di Lokasi Ini

Muslimat NU Kota Banjar Deklarasi Anti-Hoaks



“Nanti akan dilakukan kajian oleh konsultan independen, untuk melihat apakah konstruksi benar-benar aman dilanjutkan dan diselesaikan,” kata Gun Gun kepada awak media, Jum’at (10/1/2020).

Ia menambahkan, dari informasi yang di dapatnya, tidak ada yang berani memberikan jaminan konstruksi untuk dilanjutkan, dengan alasan tidak mengetahui konstruksi pada pembangunan tahap pertama.

“Tidak bisa memberikan jaminan keamanan, karena sifatnya hanya meneruskan. Sementara konsultan tahap pertama tidak datang jadi tidak ada keterangan,” kata Gun Gun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bappeda Kota Banjar Komisi III DPRD Kota Banjar Gun Gun Gunawan Gedung Bappeda Baru Banjar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hip[erlokal

berita terkait

Kota Banjar Jadi Tuan Rumah Munas/Konbes NU

Doakan Joko Widodo Kembali Terpilih, Said Aqil: Ini Bukan Kampanye

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi