aqua

Milad Ke 3, Baswa Serahkan Santunan kepada Anak Yatim dan Duafa

Bentuk kepedulian Baswa kepada masyarakat Desa Warukawung.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa oleh Badan Amil Zakat Warukawung (Baswa), Sabtu (11/1/2020). (Foto: Safii/JabarNews)

JABARNEWS | KAB.CIREBON - Dalam rangka memperingati Milad ke-3, Badan Amil Zakat Warukawung (Baswa), Grup Hadroh Tri Annabawi, melaksanakan tausyiah serta pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa, di balai Desa Warukawung, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020).

"Syukuran milad Baswa ke 3 malam ini, ditutup dengan acara tausyiah bersama KH. Buya Syakur," kata Pimpinan Baswa Lebe Sarnawi, disela-sela kegiatan, Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga:

Peringati Isra Mi'raj dan Sambut Ramadhan, Bataliyon Armed 9 Pasopati Kostrad Santuni Anak Yatim

Safari Ramadhan, Bupati Subang Serahkan Peralatan Masjid dan Santuni Anak Yatim



Peringatan Milad Baswa Ke 3 ini, ujar Sarnawi, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa serta berbagai kegiatan sosial lainnya., Setidaknya ada 99 anak yatim dan 343 duafa yang mendapatkan santunan.

"Dalam Al-Quran juga dianjurkan menyantuni anak yatim, dan akan terus kita lakukan," jelas Sarnawi.

Kepada para anak yatim, Sarnawi berpesan, untuk tetap semangat dan terus belajar, kejar cita-cita dan raihlah prestasi sebaik mungkin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Milad Anak Yatim Duafa Baswa Badan Amil Zakat Warukawung Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PWI Santuni Anak Yatim di Majalengka

Wagub Uu Dukung Penetapan Hari Anak Yatim Nasional

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi