Milad Ke 3, Baswa Serahkan Santunan kepada Anak Yatim dan Duafa

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Dalam rangka memperingati Milad ke-3, Badan Amil Zakat Warukawung (Baswa), Grup Hadroh Tri Annabawi, melaksanakan tausyiah serta pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa, di balai Desa Warukawung, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020).

“Syukuran milad Baswa ke 3 malam ini, ditutup dengan acara tausyiah bersama KH. Buya Syakur,” kata Pimpinan Baswa Lebe Sarnawi, disela-sela kegiatan, Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga:  Bandara Kertajati Siap Layani Penerbangan Tujuan Kuala Lumpur Mulai 17 Mei 2023

Peringatan Milad Baswa Ke 3 ini, ujar Sarnawi, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa serta berbagai kegiatan sosial lainnya., Setidaknya ada 99 anak yatim dan 343 duafa yang mendapatkan santunan.

Baca Juga:  Mantap, Siswa SLB Purwakarta Sukses Ikuti UN

“Dalam Al-Quran juga dianjurkan menyantuni anak yatim, dan akan terus kita lakukan,” jelas Sarnawi.

Kepada para anak yatim, Sarnawi berpesan, untuk tetap semangat dan terus belajar, kejar cita-cita dan raihlah prestasi sebaik mungkin.

Baca Juga:  PLN Gratiskan Meteran Listrik Bagi Warga Terdampak Banjir, Ini Caranya

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian Baswa kepada masyarakat Desa Warukawung dan menjadikan desa yang baldotun toyyibah warrobun gofur,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Baznas Kabupaten Cirebon H. Budiman, Kuwu Warukawung Agung, anggota Polsek Depok, tokoh ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar. (CR5)