Angin Kencang Terjang Rest Area KM 166A Cipali

JABARNEWS | CIREBON – Angin kencang menerjang rest area KM 166A ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (11/01/2020). Menyebabkan pulau 1 yang berisikan Biosolar tidak dapat digunakan.

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami mengatakan atas kejadian robohnya sebagian kanopi SPBU, sempat mengakibatkan pelayanan pengisian BBM dihentikan sementara.

Baca Juga:  Uun Samsa Wafat, FAGI Minta Pemerintah Beri Penghargaan Jasa

“Sebagian kanopi SPBU 3345424 di rest area KM166A ruas tol Cipali roboh akibat angin kencang,” ujar Dewi Sri Utami, Sabtu (11/01/2020).

Baca Juga:  Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung, Cek Info Lengkapnya Disini

Selain itu juga angin kencang juga menyebabkan pulau 1 yang berisikan Biosolar tidak dapat digunakan. Namun, SPBU dapat melayani Biosolar pada pulau 2, 3 dan 4.

“Dampak dari kejadian tersebut, SPBU menghentikan sementara arus listrik dan operasional,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Segera Tata Kawasan Jalan Sudirman

Dewi menambahkan SPBU akan segera beroperasi setelah evaluasi dan pengecekan sarfas selesai dan SPBU dinyatakan aman untuk beroperasi.

Untuk itu, kata Dewi Pertamina meminta maaf kepada semua konsumen atas kejadian tersebut, sehingga mengganggu pengisian BBM di SPBU tersebut. (Ara)