bjb

Dompet Digital, Gitaris Slank Ngaku Bisa Jadi Irit Puluhan Juta

Gitaris Slank, Ridho Hafiedz ditemui dalam acara Gelar MAPAN 2020 di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (11/1/2020) (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Gitaris Slank, Ridho Hafiedz mengaku bisa berhemat hingga Rp25 juta per bulan sejak adanya dompet digital.

"Kalau aku hitung-hitung, sejak pindah dari Cibubur ke sini, enggak ada supir sebulan kita bisa save Rp25 juta. Karena kan ada sopir ada biaya tol, bensin, kita harus kasih uang harian juga," kata Ridho ditemui dalam acara Gelar MAPAN 2020 di Jakarta, Sabtu (01/11/2020).

Baca Juga:

Soal Pembayaran SPP, Nadiem Diminta GoPay Tak Berjalan Ekslusif

Diduga Monopoli Parkir, PPPI Minta KPPU Tindak Tegas Aplikasi OVO



Ridho mengatakan kehidupannya sangat diuntungkan dengan kemajuan teknologi khususnya sistem pembayaran digital. Kini Ridho hanya perlu mengisi dompet digital keempat anaknya dan tidak menggunakan jasa sopir lagi.

"Belum lagi kalo kita yang jemput, nongkrong dulu, makan dulu bisa Rp500 ribu makan doang. Aku kalkulasikan bisa save Rp20 juta - Rp25 juta. Dengan adanya aplikasi yang memudahkan kita, kita bisa mengontrol anak-anak dan anak-anak lebih save megang uangnya," lanjutnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Dompet Digital Gitaris Slank Ridho Hafiedz Band Slank Jabarnews Berta Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlkal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi