Mamapede Deklarasikan Dukungan Hardiono Maju Pilkada Depok

Sosok Hardiono merupakan sosok pemimpin yang melayani masyarakat dan memahami birokrasi

Masyarakat Masani Peduli Depok dekalaraikan dukungan Hardiono. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Masyarakat Madani Peduli Depok (Mamapede) menilai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok drg Hardiono layak untuk menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2020.

“Kami memilih sosok pemimpin yang memang memiliki pengalaman yang profesional dan memiliki kompetensi di birokrasi sebagai acuan dasar bagi seorang pemimpin pemerintahan (pejabat publik) yang diharapkan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya,” kata Ketua Mamapede Abdul Rohim Marbun di kawasan Margonda.

Baca Juga:

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020



Menurut dia sosok Hardiono merupakan sosok pemimpin yang melayani masyarakat bukannya dilayani, mengayomi warganya bukan mengabaikan.

Memahami birokrasi adalah untuk melindungi hak dan kewajiban masyarakat bukan malah disiasati untuk kepentingan pribadi dan partainya serta memahami semua akar permasalahan yang dihadapi Kota Depok, sehingga mampu menjawab semua keresahan yang ada di masyarakat.

Maka dengan niat baik dan tulus, mewakili masyarakat kota Depok yang menginginkan perubahan pada kota tercintanya. Masyarakat Madani Peduli Depok dengan resmi menyampakan dukungannya kepada Tokoh yang memiliki kriteria tersebut di atas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pikada Serentak Pilkada Depok Pilkada 2020 Pemilihan Kepala Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi