Warga Depok Resah Cium Bau Gas, Ternyata Ini Biang Keladinya

PGN Grup berkomitmen penuh terhadap keselamatan operasi dan lingkungan dalam setiap kegiatan operasinya

Aparat kepolisian ketika memeriksa jaringan gas alam di Depok. (Foto: Dok. Humas Polres Depok)

JABARNEWS | DEPOK - Sebagian warga dihebohkan dengan terciumnya bau gas menyengat di sebagian daerah Kota Depok. Warga yang terpapar sempat khawatir karena menduga bau tersebut bersumber dari kebocoran gas.

Kepolisian Resot Depok segera memeriksa dan menyelidiki atas laporan warga perihal Bau gas yang sempat meresahkan masyarakat sekitar.

Baca Juga:

Tragis.. Oknum Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas di Depok

Pasca Penembakan, Pelayanan di Polsek Cimanggis Kembali Normal



Berdasarkan informasi, Perusahaan Gas Negara (PGN) memberikan penjelasan resminya mengenai kejadian tersebut. PGN menjelaskan situasi mengenai bau gas yang tercium di daerah Depok dan sekitarnya.

PGN menginformasikan bau berasal dari pekerjaan penggantian valve odorant (pembau gas) yang dilaksanakan pada infrastruktur Jargas Depok pada Jumat, 10 Januari 2020 dan telah diselesaikan pada pukul 15.00 WIB yang dilakukan oleh Operator Jargas Depok.

Odorant sendiri adalah zat pembau untuk piranti keselamatan operasi yang memberikan tanda adanya gas bumi yang diberikan pada infrastruktur jargas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebocoran Gas Polres Depok perusahaan Gas Negara Valve Odorant Operator Jargas Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Bongkar Penipuan Biro Perjalanan Haji dan Umroh di Depok

Bus Hantam Mobil Pick Up Tewaskan Kedua Sopir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi