Duo Samba Eks Liga Vietnam Dikabarkan Merapat ke Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung mulai berbenah jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020 dengan kedatangan dua pemain asal Brasil, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Dalam beberapa hari ke depan, baik Luiz maupun Vinicius akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih.

Seperti dikutip dalam laman resmi Persib, Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

Baca Juga:  Sambut HKGB Ke-65, Bhayangkari Purwakarta Gelar Kegiatan Anjangsana

Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm.

Sementara itu, Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Di musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 ini memiliki postur 185 cm.

Baca Juga:  Soal Penertiban Spanduk Kampanye, Bey Machmudin Bilang Begini

Sementara itu, kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat menuju tur pra musim Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan Semua Pemangku Kepentingan untuk Jaga Kondusifitas di Pemilu 2024

Kehadiran kedua penyerang asal Brasil kian menguatkan isu kepergian Ezechiel N’Douassel. Luiz dan Vinicius diplot untuk menggantikan Eze dan Kevin van Kippersluis di skuat Persib 2020. (Red)