Wisatawan Terseret Obak di Pantai Cijeruk Garut, Dua Ditemukan Tewas

“Mereka itu datang dari Tangerang rombongan, tujuh orang wisatawan berenang di pantai dan tiga orang tenggelam.

Destinasi wisata pantai Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut Selatan,(Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Sebanyak tiga orang wisatawan dilaporkan tenggelam terseret ombak saat berenang di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut Selatan, Minggu (12/1/2020) pagi. Dua orang ditemukan sudah tak bernyawa, dan satu orang lagi masih dalam pencarian.

"Kedua korban yang sudah ditemukan bernama Slamet (47) dan Supriadi (46) warga Kabupaten Tangerang. Sementara korban yang masih dicari adalah Rusnita (30), juga warga Tangerang," ujar AKP Samuji Kepala Polairud AKP Samuji, Minggu, (12/01/2020).

Baca Juga:

Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Curug Putri Kencana

Wisata Berujung Petaka, Dua Warga Tangerang Tewas di Pantai Cijeruk



Ia menerangkan, dalam kejadian yang berlangsung minggu pagi sekitar pukul 07:12 itu, tujuh wisatwan asal Tanggerang Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, tengah berenang, diduga tiga korban tenggelam karena tergulung ombak, sementara empat wisatawan lainnya selamat.

“Mereka itu datang dari Tangerang rombongan, tujuh orang. Pagi tadi ketujuh wisatawan tersebut berenang di pantai dan tiga orang tenggelam,” ujar Samuji.

Ia menjelaskan, kedua korban yang sudah ditemukan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan terhadap korban yang masih belum ditemukan masih dilakukan pencarian oleh tim yang melibatkan sejumlah kekuatan terdiri dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Tagana, dan nelayan. (Red)
Tags : Wisatawan Tenggelam Pantai Cijeruk Garut Wisatawan Tanggrang Polairud Garut Kabupaten Garut Garut Selatai Pantai Selatan kabupaten Tanggrang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Telan Korban Jiwa, Pantai Cijeruk Akan Ditutup

Pemuda Mabuk Nyaris Tewas Disapu Ombak Pantai Karanghawu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi