Polres Cirebon Buru Pelaku Curas yang Menimpa Penjual Roti

JABARNEWS | CIREBON – Video viral pencurian dengan kekerasan yang menimpa pedagang roti di Cirebon ramai diperbincangkan oleh warga net di media sosial.

Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, Polda Jawa Barat mengejar empat pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang roti.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan kejadian pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Jumat (10/1) sekitar jam 00.30 WIB di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cibatu Gelar Bakti Sosial

“Kita masih mengejar empat pelaku yang mengambil barang milik pedagang dengan cara mengancam menggunakan senjata tajam,” kata di Cirebon, Minggu.

Menurutnya kejadian sendiri terjadi ketika korban sedang berjualan roti bakar dan memainkan telepon genggamnya, tiba-tiba datang empat orang pelaku dengan membawa dua unit sepeda motor.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Dugaan Keracunan Massal di Kiarapedes Purwakarta

Kemudian dua orang pelaku menghampiri korban dengan membawa senjata tajam jenis golok dan pedang sambil mengacungkan ke arah korban serta langsung mengambil paksa telepon genggam yang sedang dipegang.

“Setelah berhasil mengambil telepon genggam korban keempat pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Baca Juga:  Pedas Banget! Harga Cabai di Pasar Parung Bogor Bikin Dompet Bolong

Pihaknya mengaku masih terus mengumpulkan barang bukti, seperti video kamera pengintai atau CCTV yang merekam aksi kejahatan tersebut.

“Kami sedang mengumpulkan bukti dan juga telah memeriksa beberapa saksi,” katanya.

Roland mengatakan sampai saat ini Polres Cirebon Kota sedang mengejar para pelaku dan juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ara)