aqua

Anak-Anak di Palasah Bergembira Bersama Dengan Program Tepak

Bentuk kegiatan TEPAK ini bermacam-macam dari mulai penguatan psikososial, rekreasi, permainan edukasi

Anak-anak bersama orngtuanya bergembira ketika mengikuti kegiatan Tepak di kolam renang wilayah Sindanghaji Palasah Majalengka. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Puluhan anak-anak di Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka terlihat bergembira bersama kegiatan TEPAK (Temu Penguatan Anak dan Keluarga) yang diselenggarakan Taman Anak Sejahtera Yayasan Hidayatul Mubtadi'in Cisambeng.

Acara yang bertemakan Kegiatan Rekreatif dan Temu Penguatan Kapabilitas Anak dan Keluarga Taman Anak Sejahtera Yayasan Hidayatul Mubtadiin Cisambeng bernama Kegiatan TEPAK. 



Ketua Penyelenggara Kegiatan, Agus Rofi'i mengatakan program ini  merupakan kegiatan berupa pelayanan sosial bagi anak binaan. Anak-anak merupakan generasi emas yang harus diperlakukan secara istimewa.

"Bentuk kegiatan TEPAK ini bermacam-macam dari mulai penguatan psikososial, rekreasi, permainan edukasi, ataupun edukasi bagi keluarga mengenai pengasuhan dan perlindungan anak." ujarnya, Minggu (12/01/2020).

Agus menambahkan kegiatan pengasuhan anak ini sengaja disajikan dalam kegiatan Penguatan Kapabilitas Anak (PKA) yang dilakukan oleh pendamping/lembaga Tas Hidayatul Mubtadiin. Dalam tindak lanjutnya, program ini memerlukan dukungan keluarga yang diberikan dalam bentuk kegiatan Penguatan Kapabilitas Keluarga (PKK).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penguatan Anak Kuluarga Sejahtera Kegiatan Tepak Kapabilitas Anak Taman Anak Sejahtera Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi