bjb
itcbet

Anak-Anak di Palasah Bergembira Bersama Dengan Program Tepak

Anak-anak bersama orngtuanya bergembira ketika mengikuti kegiatan Tepak di kolam renang wilayah Sindanghaji Palasah Majalengka. (Foto: Rik/Jabarnews)

Agus menambahkan kegiatan pengasuhan anak ini sengaja disajikan dalam kegiatan Penguatan Kapabilitas Anak (PKA) yang dilakukan oleh pendamping/lembaga Tas Hidayatul Mubtadiin. Dalam tindak lanjutnya, program ini memerlukan dukungan keluarga yang diberikan dalam bentuk kegiatan Penguatan Kapabilitas Keluarga (PKK).

"Untuk kegiatan ini kami dibantu oleh Pekerja Sosial (Peksos) Majalengka Kang Faisal dan Kang Aad," ungkapnya.



Sementara itu, tokoh pemuda Sindanghaji yang juga pengelola lembaga pendidikan, Dodi Jaya mengatakan program kegiatan ini menjadi menarik karena berisi kegiatan rekreaktif diantaranya Dongeng oleh Kak Wina dan Kak Iis dari Kampung Dongeng Majalengka.

"Selain itu ada kegiatan orang tua membacakan buku pada Anak, ditambah ada materi Penguatan Kapabilitas Anak dan Keluarga. Menariknya lagi, hal ini dilakukan sambil Rekreasi Anak. Hakekat anak memang aslinya bermain," ujarnya. (Rik)
Halaman sebelumnya
Tags : Penguatan Anak Kuluarga Sejahtera Kegiatan Tepak Kapabilitas Anak Taman Anak Sejahtera Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi