Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Pembacokan di Cicendo Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Pembacokan brutal oleh dua pria tak dikenal terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Cicendo, Kota Bandung. Akibatnya, seorang pengendara motor mengalami luka robek di bagian kepala.

Video pembacokan tersebut tersebar di media sosial. Berdasarkan video yang beredar seperti yang di-posting akun IG @bandungtalk, terlihat dua orang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor matik.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Jadikan Siti Sebagai Anak Angkatnya

Kini, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembacokan brutal di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Tim gabungan sedang mengejar pelaku.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema, mengatakan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang beredar.

“Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku,” kata Irman, Minggu (12/1/2020).

Baca Juga:  Seorang Tukang Ojek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri Tengah Malam

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat ciri-ciri pelaku tersebut. Ada dua orang pelaku yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor jenis matic.

“Kedua pelaku menggunakan jaket. Pria yang mengendarai motor menggunakan sweater putih, sedangkan yang dibonceng tampak menggunakan jaket kulit berwarna hitam,” jelasnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022

Keduanya menggunakan helm. Pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan helm berwarna oranye, sedangkan yang dibonceng menggunakan helm berwarna hitam. Keduanya tampak menggunakan sandal. Dalam aksi tersebut, pelaku yang dibonceng melakukan pembacokan terhadap pengendara motor lain.

Irman menegaskan, saat ini pihaknya sedang bekerja untuk menangkap pelaku. (Red)