Penjual Miras Berkedok Depot Jamu Digulung Polres Cianjur

Sedikitnya ratusan miras oplosan di amankan dari penjual berkedok depot jamu tersebut

Polres Cianjur, Jawa Barat, mengamankan ratusna botol miras dan oplosan dari tiga warung berkedok depot jamu. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Tempat menjual minuman keras (miras) oplosan yang berkedok warung jamu di sekumlah wilayah Cianjur digerebek Polres Cianjur pada Minggu (12/1/2020) dini hari.

Dalam operasi oekat tersebut Polres Cianjur, mengamankan ratusan botol minuman keras dan oplosan dari sejumlah warung meskipun telah berkali-kali di razia petugas.

Baca Juga:

Dua Pemuda Asal Tasikmalaya Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Kapolres Purwakarta Tegaskan Terus Lakukan Razia Miras



"Kami juga menahan empat orang penjual minuman keras tersebut, mereka akan menjalani pemeriksaan intensif karena sudah beberapa kali mendapat peringatan, namun masih tetap berjualan," kata Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Warsito di Cianjur Minggu.

Ia menjelaskan, razia yang digelar bersama puluhan anggota dari masing-mansing kesatuan itu, menyisir sejumlah tempat yang kembali dilaporkan warga menjual minuman keras baik dalam botol atau miras oplosan.

Pihaknya menyisir lokasi yang disebutkan seperti di Komplek Pasar Ramayana, Kelurahan Muka Cianjur, Jalan Pramuka, Karangtengah dan Jalan Lingkar Timur Cianjur. Penjual tidak dapat berkutik saat petugas menggeledah seisi kiosnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Depot Jamu Minuman Keras Miras Marak di Cianjur Polres Cianjur Jabarnews Berita Lokal Berita Terkini Berita Hiperlokal

berita terkait

Ambu Anne Apresiasi Polres Purwakarta

Polres Metro Bekasi Dorong Adanya Perda Minuman Keras

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi