bjb

Dua Striker Baru Asal Brazil Mengikuti Latihan Perdana Persib

Wander Luiz dan Joel Vinicius mengikuti latihan terpisah di Stadion Arcamanik Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah resmi mengumumkan kedatangan kedua penyerang asal Brasil , Wander Luiz dan Joel Vinicius pada Sabtu (11/1/2020) malam. Persib mengumungkan pemain baru itu melalui akun Twitter serta website resmi klub.

Kini keduanya mulai mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020). Dua striker asal Brasil itu nampak hadir bersamaan di lapangan sekira pukul 14.30 WIB. Mereka langsung bertegur sapa dengan Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya dan langsung menjalani latihan terpisah.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan duo Brasil itu saat ini akan dipantau kemampuannya oleh tim pelatih selama beberapa waktu kedepan.

"Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia," kata Teddy di Bandung.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 Shopee Si Jalak Harupat Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi