Dua Striker Baru Asal Brazil Mengikuti Latihan Perdana Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah resmi mengumumkan kedatangan kedua penyerang asal Brasil , Wander Luiz dan Joel Vinicius pada Sabtu (11/1/2020) malam. Persib mengumungkan pemain baru itu melalui akun Twitter serta website resmi klub.

Kini keduanya mulai mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020). Dua striker asal Brasil itu nampak hadir bersamaan di lapangan sekira pukul 14.30 WIB. Mereka langsung bertegur sapa dengan Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya dan langsung menjalani latihan terpisah.

Baca Juga:  Brutal! Remaja di Garut Aniaya Seorang Pria hingga Kritis: Banyak Luka Bacok

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan duo Brasil itu saat ini akan dipantau kemampuannya oleh tim pelatih selama beberapa waktu kedepan.

“Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia,” kata Teddy di Bandung.

Baca Juga:  Tren Omicron Naik, Ridwan Kamil Cek Fasilitas RSUD Kabupaten Bekasi

Kemudian setelah pemantauan tersebut menghasilkan kesimpulan, kata dia, jangka waktu kontrak bagi dua pemain itu akan segera ditentukan.

“Tunggu selesai dipantau dulu, baru bicara kontrak,” kata Teddy.

Teddy tidak menyebut secara rinci alasan alasan Persib mendatangkan kedua pemain itu. Namun ia memastikan, kedua pemain itu didatangkan atas kebutuhan Pelatih Robert Alberts.

Baca Juga:  Bukan Hanya Penerang Saja, Berikut Manfaat Lain Dari Lampu Tidur

Wander Luiz dan Joel Vinicius kemungkinan besar dipersiapkan untuk mengisi kekurangan di lini depan Persib setelah ditinggal Kevin Van Kippersluis. Selain itu, mereka juga kemungkinan mengisi posisi Ezechiel Ndouassel apabila pemain asal Chad itu akan hengkang. (Ara)