Penerimaan Pajak TA 2020, Kota Bogor Targetkan Jadi 34,72 Persen

Target penerimaan asli daerah (PAD) Kota Bogor pada tahun anggaran 2020 juga naik menjadi Rp1,083 triliun

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Deni Hendana (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor menaikkan target penerimaan pajak pada tahun anggaran 2020 sebesar 34,74 persen menjadi Rp733 milar.

"Target penerimaan pajak Kota Bogor pada tahun anggaran 2020 dinaikkan, dIkarena target penerimaan asli daerah (PAD) Kota Bogor pada tahun anggaran 2020 juga naik menjadi Rp1,083 triliun," ujar Deni Hendana, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Minggu (12/01/2020).

Baca Juga:

BPTJ Menetapkan Baranangsiang Jadi Stasiun Akhir LRT

Terhambat Pembebasan Lahan, Jalan Layang di Bogor Terancam Molor



Menurut Deni Hendana, pertimbangan lainnya dinaikkannya target penerimaan pajak pada tahun anggaran 2020, karena realisasi penerimaan pajak pada tahun anggaran adalah di atas target, yakni Rp588 miliar atau tercapai 110 persen.

Deni menjelaskan, Wali Kota Bogor pada tahun anggaran 2020 juga memerintahkan untuk terus mendata dan melakukan optimalisasi semua aset milik Kota Bogor, sehingga diharapkan dapat menaikkan PAD Kota Bogor.

"Bapenda juga akan terus melakukan langkah-langkah progresif untu dapat memenuhi atau melampaui target penerimaan pajak. "Semoga realisasi penerimaan pajak pada tahun anggaran 2020 nanti, juga bisa melampaui target," katanya berharap, ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PAD Kota Bogor Pemkot Bogor Target Pajak Bogor Pendapatan Kota Bogor Bogor anggaran 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bima Arya Mulai Incar Wilayah Untuk Perluasan Kota Bogor

Kajian Perluasan Kota Bogor Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi