bjb

Ade Yasin Pastikan Akses di Sukajaya Dibuka Pekan Ini

Bupati Bogor, Ade Yasin saat meninjau pembukaan akses jalan di Desa Pasir Madang menuju Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Setelah ia melakukan peninjauan langsung seharian pada hari Sabtu (11/1/2020), Bupati Bogor, Ade Yasin memastikan pekan ini dapat membuka semua akses jalan yang terputus pascalongsor di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Akses (yang tertutup) tinggal dua desa lagi. Minggu-minggu ini sudah bisa, alhamdulillah kita dibantu Kementerian PUPR, banyak alat berat yang diturunkan, jumlahnya 17 unit," ujar Ade Yasin, Minggu (12/01/2020).

Baca Juga:

Ini Kata Bupati Bogor Soal Wacana ASN Kerja di Rumah

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara



Orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini memastikan bahwa tersisa dua desa yang belum bisa diakses kendaraan, dari sebelumnya berjumlah sembilan desa. Dua desa tersebut bernama Desa Cisarua dan Desa Cileuksa.

Menurutnya, untuk membuka akses-akses jalan yang tertutup longsoran di Sukajaya itu bukan perkara mudah. Pasalnya, akses jalan di Sukajaya berbentuk mengitar gunung, tepiannya merupakan tebing-tebing tanah yang belum diturap.
Halaman selanjutnya
Tags : Bupati Bogor Ade Yasin Longsor Sukajaya Pembangunan Akses Jalan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bupati Ade Bantah Abaikan Laporan Ombudsman

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi