aqua

Tragis.. Kakek Penjual Cendol Tewas Dipatuk Ular Berbisa

Korban mengalami meriang sesaat setelah diringa dipatuk ular, meski sempat dibawa ke dokter namun nyawa korban tak dapat diselamatkan

Ular King Kobra. (Foto: Net)

"Setelah pulang dari Dokter, Abah Emuh dianjurkan beristirahat, dan diberi resep obat dari Dokter, namun keesokan harinya pada Hari Sabtu, sakit Abah Emuh lebih parah bahkan sampai muntah-muntah, pihak keluarga segera langsung membawa Abah Emuh ke Puskesmas Purbaratu" jelasnya.

Jafar menjelaskan, sesampainya di Puskesmas Purbaratu, pihak Puskesmas menyarankan Abah Emuh untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya, setelah itu kami pun langsung membawa Abah Emuh ke IGD.

Baca Juga:

Lagi, Anakan Ular Kobra Ditemukan Pemukiman Warga Tasikmalaya

DPKPB Purwakarta Amankan Ular King Kobra di Dapur Warga



"Setelah dilarikan ke RSUD, barulah diketahui bahwa Abah Emuh telah dipatuk ular, dan pada Hari Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 17.30, Abah Emuh dinyatakan meninggal dunia," tutur Jafar.

Sementara itu, berdasarkan keterangan anak pertama Abah Emuh, Nunu (52) mengatakan bahwa proses pemakaman Abah Emuh dilaksanakan pada Sabtu Malam (11/1/2020) sekitar pukul 24.00 WIB.

"Seluruh keluarga hadir dalam proses pemakaman Alm Abah Emuh yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu," ujar Nunu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Teror Ular Kobra Kakek Dipatuk Ular RSUD Tasikmalaya Kecamatan Purbaratu Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Perhatikan! Lakukanlah Hal Ini Jika Digigit Ular Berbisa

Usai Santap Ternak, Ular Sanca di Ciamis Akhirnya Ditangkap

Lagi.. Teror Ular Kobra Berlanjut, BPBD Pangandaran Bersiaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi