Wisata Berujung Petaka, Dua Warga Tangerang Tewas di Pantai Cijeruk

Keduanya tewas terseret ombak pantai cijeruk. Bahkan satu korban lainnya masih dalam pencarian

Petugas mengevakuasi korban terseret ombak di Pantai Cijeruk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Yang Antara

JABARNEWS | GARUT - Petaka menimpa rombongan wisatawan asal Tangerang, Banten yang tengah mengunjungi wisata alam Pantai Cijeruk yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Camat Cibalong Ahmad Mawardi di Garut, membenarkan kejadian itu, sebanyak dua wisatawan ditemukan tewas setelah terseret ombak di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, bahkan ada satu orang lagi yang ikut terseret ombak yang hingga saat ini masih dalam pencarian petugas gabungan.

Baca Juga:

Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Bandung

Dua Bus AKAP Tabrakan di Jalur Mudik Bandung - Tasikmalaya



"Dua orang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kami (tim gabungan, red.) masih mencari satu korban lagi," katanya.

Ahmad menceritakan peristiwa nahas itu bermula ketika rombongan wisatawan berjumlah tujuh orang berwisata ke Pantai Cijeruk, salah satu objek wisata di wilayah selatan Garut.

Rombongan yang menggunakan mobil Avanza itu, tiba di Pantai Cijeruk, sekitar pukul 04.30 WIB, kemudian sekitar pukul 05.30 WIB wisatawan menuju pantai untuk berenang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wisatawan Tenggelam Pantai Cijeruk Polairut Garut Polres Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Penyebar Paham Sensen Presiden Indonesia Tidak Gila

Konser Slank di Garut, Puluhan Orang Kecopetan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi