bjb

Listrik Padam Pasca Bencana, Bupati Bogor Serahkan Bantuan Genset

Bupati Bogor, Ade Yasin secara simbolis menyerahkan genset untuk membantu penerangan di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Putusnya akses di sembilan desa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor akibat longsor pada Rabu (1/1/2020) itu juga mengganggu sejumlah sambungan kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Untuk mengatasi kebutuhan listrik pasca bencana longsor lalu, Bupati Bogor, Ade Yasin menyerahkan sebanyak 30 genset untuk desa-desa di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat, yang  masih gelap-gulita pada malam hari karena terkena pemadaman listrik.

Baca Juga:

Pemkab Bogor Gandeng TNI Gelar Simulasi Penanganan Bencana

Hujan Deras Guyur Bandung, Kawasan Gedebage Terendam Banjir



"Karena listrik belum ada. Saya mendorong terus PLN, karena listrik sangat diperlukan oleh warga. Kalau dalam cuaca gelap dingin, ini sangat perlu," kata Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. Minggu (12/1/2020).

Ade Yasin menyampaikan bantuan berasal dari dermawan yang menyumbangkan 30 genset untuk enam desa. Berarti satu desa lima genset.
Halaman selanjutnya
Tags : Bencana Banjir Mobil Bertumpuk BPBD Bogor Rumah Tenggelam Mobil Hanyut Ridwan Kamil Anies Baswedan Ade Yasin Dinas PUPR Kang Komar Preman Pensiun Presiden Joko Widodo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi