Mobil Seruduk Truk di Tol Cipularang, Sebabkan Satu Orang Tewas

peristiwa terjadi berawal ketika kendaraan xenia datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta, dan saat di lokasi kejadian menabrak bagian belakang truk yang tengah melaju di lajur lambat.

Kondisi kendaraan terlibat laka lantas tol Cipularang. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Lagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipularang KM 76/700 B. Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.

Dua kendaraan yang terlibat pada peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/1/2020) petang tersebut yakni kendaraan Daihatsu xenia dengan nomor polisi B-1096-KZV yang menabrak truk bernomor polisi B-9968-KYT.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapkan,

"Satu orang penumpang xenia meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudinya alami luka berat dan satu penumpang xenia lainnya alami luka ringan," ungkap Kasat Lantas, saat dihubungi melalui selulernya, Senin (13/1/2020).

Saat ini, kata Zanuar, korban yang mengalami luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Abdul Radzak Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Lakalantas Mobil Tabrak Truk Kecelakaan Tol Cipularang Polres Purwakarta Kecelakaan Maut Rombongan Mobil Rombongan Keluarga Tewas RS Mitra Plumbon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi