bjb

Peredaran Narkoba Sasar Pelajar, MAN Purwakarta Berwaspada

Ratusan Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwakarta saat deklarasi Anti Narkoba di lingkungan madrasah. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peredaran Narkoba di Indonesia jadi salah satu tantanbgan utama yang dihadapi Bangsa ini. Wajar kiranya pemerintah melabeli kejahatan tersebut sebagai extraordinary crime alias kejahatan luar biasa. Maraknya peredaran narkoba di masyarakat ternyata tidak hanya terjadi di kalangan tertentu saja. Salah satunya termasuk pelajar dan remaja.

Peran Madrasah sebagai benteng didikan keagamaan pelajar dan remaja dapat ikut mencegah peredaran Narkoba ini. Dengan demikian, Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwakarta menggelar deklarasi Anti Narkoba dan diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dari pihak Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, pada Senin (13/1/2020).

Baca Juga:

Siswa SMAN 1 Purwakarta Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Purwakarta Komitmen Jaga Generasi Penerus dari Bahaya Narkoba



Kepala MAN Purwakarta, Drs. Hj Yayan Irmayani mengungkapkan, siswa-siswi Madrasah harus mampu menjadi duta anti narkoba yang selalu mengkampanyekan bahayanya penyakit di kalangan masyarakat ini.

"Kegiatan bertujuan membuat pondasi yang kuat kepada pelajar MAN Purwakarta agar bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Para siswa-siswi harus dibekali pengetahuan mengenai bahaya narkoba untuk menciptakan generasi muda yang berani untuk melawan narkobaā€¯ ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta MAN Purwakarta Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan P4GN Disetiap Kesempatan

Sopir Bus di Purwakarta ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Ponpes

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi