aqua

Bangga! Hijaber Asal Depok Wakili Indonesia di Fjallraven Polar 2020

Fjällräven Polar 2020 yang akan diselenggarakan 30 Maret sampai 5 April mendatang, jumlah peserta yang lolos dari seluruh dunia berjumlah 22 orang.

Dewi Anggraini Nurfadilah akan mewakili zona Asia-Oseania untuk mengikuti ekspedisi Fjällräven Polar 2020. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Fjällräven, brand outdoor ternama asal Swedia telah mengumumkan para peserta yang lolos ajang ekspedisi Internasional Fjällräven Polar 2020 di Lingkar Arktik. Fjallraven Polar adalah event kereta luncur yang mengumpulkan orang-orang dari seluruh penjuru dunia dan melakukan perjalanan di Lingkar Arktik.

Mendaki gunung sudah menjadi hobi dan passion bagi satu-satunya peserta Indonesia asal Bojongsari Depok yang lolos dalam ekspedisi ini adalah Dewi Anggraini Nurfadilah, perempuan berhijab berusia 30 tahun tersebut.



Pemenang dari kompetisi ini, bakal disponsori untuk melakukan penjelajahan di Kutub Utara. Dewi bertekad untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Dunia.

Para peserta yang lolos akan mendapatkan kesempatan menjelajahi 300km Lingkar Arktik dan merasakan sensasi dinginnya Lingkar Arktik. Ajang ekspedisi Internasional tahunan tersebut digelar sejak tahun 1997.

Untuk lolos pada Fjällräven Polar 2020, para peserta diharuskan melakukan campaign melalui sosial media dan komunitas pecinta alam untuk mendapatkan dukungan berupa voting sebanyak-banyaknya. Pemenang dinilai berdasarkan jumlah voting dan juga pertimbangan dewan juri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fjallraven Polar 2020 Kutub Utara Lingkar Artik Dewi Anggraini Nurfadilah Ekspedisi Internasional Komunitas Pencinta Alam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi