Berawal Dari Laporan Warga, Pemuda Asal Sergai Transaksi Narkoba Diringkus Polisi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Mislan (24) warga Dusun 4, Desa Sungai Buaya, Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ditangkap personil Poslek Kotarih, karena kedapatan mempunyai narkoba berjenis sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai Ipda Ipda Zulfan Ahmadi mengatakan, penangkapan pria tersebut berawl dari laporan warga pada Minggu (12/1/2020) tengah malam.

Baca Juga:  Soal Penerapan STRP di Kota Bandung, Polisi: Itu Bisa Jadi Alternatif

“Penangkapan berawal dari laporan warga adanya Bandar narkoba akan melintas dijalan umum. Atas laporan itu personil Polsek Kotarih melakukan penghadangan,” ujarnya.

Selain tersangka polisi menyita barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis sabu dalam plastik klip dengan berat bruto 1 gram, 1 unit motor dan 1 telepon seluler.

Baca Juga:  Ternyata, Tiga Jenis Burung Kecil Ini Cocok Untuk Diternak

“Tersangka ditangkap di simpang Nagori Simapang Dusun 4, Desa Sungai Buaya tadi malam,” ungkapnya pada jabarnews.com, Senin (13/1/2020) siang.

Ia menjelaskan, saat di introgasi tersangka mengaku bahwa barang bukti sabu tersebut dibelinya dari Irfan warga Desa Pertumbukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Kompensasi Tidak Kunjung Cair, Nelayan Patimban Ngadu ke DPRD Jabar

“Tersangka berikut barang bukti akan berkoordinasi dengan sat Narkoba Polres Serdang Bedagai untuk ditindaklanjuti,” tutupnya. (CR3)