bjb

Teddy Tjahjono Bantah Soal Rumor Teja Pangku Alam Gabung Persib

Made Wirawan dan Aqil Saviq menjalani latihan Persib Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumor ketertarikan Prsib Bandung kepada Teja Pangku Alam yang notabene merupakan kiper Semen Padang dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa Persib tidak akan merekrut kiper baru untuk mengarungi musim 2020.

Sempat tersiar kabar rumor tersebut diperkuat saat Teja melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto saat ia sedang berlaga di Stadion Si Jalak Harupat. Foto tersebut diunggah Teja pada Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga kiper yang sudah siap, I Made Wirawan, Dika Bayangkara, dan Aqil Savik," kata Teddy di Bandung, Senin (13/1/2020).

Maka penegasan itu menjadi bantahan terhadap rumor mengenai Teja Paku Alam yang dikabarkan akan bergabung dengan klub Maung Bandung. Bahkan menurutnya kondisi salah satu kiper Persib, Deden Nathsir akan kembali pulih pada pertengahan Liga 1 2020.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bobotoh Viking Persib Teja Pangku Alam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi