Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Raih Gelar Doktor HC dari ITB

Penganugerahan ini menjadi yang ke 13 bagi JK setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama dari berbagai Universitas di Indonesia maupun di luar negeri

Rektor Institute Teknologi Bandung, Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA saat memberikan Mendali Doktor Kehormatan kepada M. Jusuf Kalla di Aula Barat ITB, Jalan Ganesha No. 10 kota Bandung, Senin (13/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Hari ini, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Muhammad Jusuf Kalla mendapat penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (HC) dari Institute Teknologi Bandung (ITB). Prosesi penganugerahan gelar doktor ini dilakukan di Aula Barat ITB, Jalan Ganesha No. 10 kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Tim Promotor Penganugerahan Gelar Kehormatan ITB mengatakan, penghargaan ini diberikan atas beberapa pertimbangan dari efisiensi, efektivitas dan produktifitas perusahaan yang dikelola oleh JK.

Baca Juga:

Debat Capres Tanpa Wakil

JK Usulkan Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar melalui "Munas Normal"



"Jadi, sebenarnya, kajian tentang priduktifitas dan penerapannya memiliki sejarah panjang baik di level dunia maupun Indonesia dan kedepan masalah peningkatan produktifitas masih akan tetap relevan," kata Tim Promotor ITB dalam pemaparan laporan pertanggung jawabannya.

ITB memiliki kebijakan pemberian gelar Doktor Kehormatan dengan tujuan mendorong masyarakat dan bangsa Indonesia untuk berprestasi dalam pengembangan Ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

Gelar Doktor Kehormatan ini diberikan kepada seseorang yang memiliki karya nyata yang mengandung nilai inovatif atau pemikiran. Atas dasar tersebut, Tim Promotor ITB memberikan Gelar Doktor Kehormatan kepada Jusuf Kalla dalam bidang Produktivitas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Institut Teknologi Bandung Wakil Presiden Jusuf Kalla Gelar Kehormatan ITB Doktor Kehormatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Ditetapkan Hari Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi