Wisatawan Terseret Obak di Pantai Cijeruk Garut, Dua Ditemukan Tewas

JABARNEWS | GARUT – Sebanyak tiga orang wisatawan dilaporkan tenggelam terseret ombak saat berenang di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut Selatan, Minggu (12/1/2020) pagi. Dua orang ditemukan sudah tak bernyawa, dan satu orang lagi masih dalam pencarian.

“Kedua korban yang sudah ditemukan bernama Slamet (47) dan Supriadi (46) warga Kabupaten Tangerang. Sementara korban yang masih dicari adalah Rusnita (30), juga warga Tangerang,” ujar AKP Samuji Kepala Polairud AKP Samuji, Minggu, (12/01/2020).

Baca Juga:  Istri Marahi Suami Dituntut Setahun Penjara, Jaksa yang Tangani Perkara Diperiksa

Ia menerangkan, dalam kejadian yang berlangsung minggu pagi sekitar pukul 07:12 itu, tujuh wisatwan asal Tanggerang Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, tengah berenang, diduga tiga korban tenggelam karena tergulung ombak, sementara empat wisatawan lainnya selamat.

Baca Juga:  Hasil Litbangkes, Dua Pasien RSHS Negatif Terjangkit Virus Corona

“Mereka itu datang dari Tangerang rombongan, tujuh orang. Pagi tadi ketujuh wisatawan tersebut berenang di pantai dan tiga orang tenggelam,” ujar Samuji.

Baca Juga:  Terkait Tiang Telkom Roboh, Tidak Timbulkan Masalah Jaringan

Ia menjelaskan, kedua korban yang sudah ditemukan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan terhadap korban yang masih belum ditemukan masih dilakukan pencarian oleh tim yang melibatkan sejumlah kekuatan terdiri dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Tagana, dan nelayan. (Red)