aqua

Polres Majalengka Tangkap Penyalahguna Narkoba Berbagai Jenis

Kepolisian dalam sepekan menangkap empat orang berikut banrang barang bukti.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono (Foto: Antara)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Dalam sepekan, Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, menangkap empat penyalahguna narkoba berbagai jenis berikut barnag bukti.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, mengatakan para pelaku ditangkap Satnarkoba Polres Majalengka, ada yang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ganja kering dan juga obat-obatan terlarang.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Artis Millen Cyrus Terkait Narkoba

Curi Kesempatan saat Istri Tidur, Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil



"Empat tersangka yang kita tangkap di tempat berbeda-beda itu semua merupakan warga Kabupaten Majalengka," ujar AKBP Mariyono, Senin (10/01/2020).

Mereka masing-masing berinisial ATH (47), DR (21), PB (27) dan RH (28). Namun pihaknya juga masih mengembangkan kasus tersebut guna mencari bandar yang mengedarkan barang haram itu Majalengka.

"Mereka kita tangkap di lokasi yang berbeda dan kita juga terus melakukan pengembangan untuk bisa menangkap tersangka lainnya," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Majalengka Kapolres Majalengka AKBP Mariyono Oknum ASN Majalengka Penyalahguna Narkoba Pengguna Narkoba Kasus Narkoba Kabupaten Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Sosialisasikan 3M Dalam Operasi Yustisi di Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi