bjb
itcbet

Massa Ormas Purwakarta Akan Unjuk Rasa ke Perumahan BLV

Baju Merah- Ketua Manggala Garuda Putih Purwakarta Ramdan Juniar saat berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait rencana aksi unjuk rasa yang akan dilakukan. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Massa yang berasal dari organisasi masyarakat (Ormas) Manggala Garuda Putih bersama Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta akan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor pemasaran perumahan Bungursari Like View (BLV) yang berada di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, aksi unjuk rasa yang akan digelar pada Jum'at (17/1/2020) mendatang, juga akan mendatangi lokasi proyek pembangunan perumahan Bungursari Like View.

Baca Juga:

Manggala: Siapa Ibu Maya yang Disebut Pelaku Penghina Polisi

Ketua DPRD Purwakarta: Usut Tuntas Kasus Dugaan Pemotongan Dana Kapitasi



"Dalam aksi tersebut, setidaknya akan diikuti sekitar 1000 massa, dan akan kita laksanakan di dua tempat secara bergantian, yaitu di kantor pemasaran perumahan dan lokasi proyek pembangunan perumahan Bungursari Like View," kata Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta Zakaria, Senin (13/1/2020).

Zakaria menuturkan, dalam aksi tersebut pihaknya akan melakukan orasi, dan memintah pihak terkait untuk menghentikan aktifitas pembangunan perumahan Bungursari Like View, karena diduga pembangunan perumahan tersebut menyerobot tanah negara.
Halaman selanjutnya
Tags : Massa Ormas Manggala Garuda Putih Laskar Merah Putih Polres Purwakarta Perumahan Bungursari Like View Penyerobotan Tanah Unjuk Rasa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Be

berita terkait

Minta Anggaran Besar, Bapenda Purwakarta Tidak Tahu Diri?

Manggala Garuda Putih Purwakarta Berharap Pelantikan Presiden Kondusif

Manggala Garuda Putih Unjuk Kebolehan Dihadapan Kapolda Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi