Tol Cipularang Km 92 Kembali Telan Korban

Bermula saat Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel, diduga tidak antisapasi kemudian menabrak bagian belakang Dump truck.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tol Cipularang km 92.100 (Foto: Gin/jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jalan tol Cipularang KM 92 kembali telan korban, kali ini dua orang penumpang Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi Z-7066-MG yang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, kejadian kecelakaan dua orang penumpang Colt Diesel tersebut terjadi di Jalan tol Cipularang KM 92.100 jalur A, persisnya di Desa Pasir munjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (13/1/2020) sekira pukul 16.45 WIB.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



"Peristiwa itu bermula saat Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang di kemudikan Ila Sobar (41) datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung, setibanya di lokasi dan diduga tidak antisapasi kemudian menabrak bagian belakang Kendaraan Dump truck yang tidak tercatat identitasnya (melarikan diri) datang dari arah bersamaan," jelas Zanuar saat dihubungi melalui selulernya, Senin (13/1/2020) petang.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut dia, dua orang penumpang yang dikatahui bernama Dadan Zaenal Muttaqin (33) dan Hj.Ruru (61) tewas di tempat kejadian.

"Kedua korban meninggal dunia merupakan warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Sedangkan sopir bernama Ila Sobar mengalami luka-luka. Semua korban dilarikan ke RSu Dr Abdul Radzak Purwakarta," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tol Cipularang Laka Lantas Kabupaten Purwakarta Cipularang KM 92 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi