Ilmu Jurnalistik Bantu Ciptakan Penerangan TNI AD

Citra TNI AD adalah penerangan yang harus ikut andil dalam kemajuan zaman adalah salah satunya sosial media.

Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih saat jumpa wartawan di Mapendam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapendam III Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, sesuai moto saat ini Citra TNI AD adalah penerangan yang harus ikut andil dalam kemajuan zaman adalah salah satunya sosial media.

"Melihat kemajuan zaman saat ini, penerangan AD termasuk yang dibawahnya penerangan-penerangan kodam, kotama, kesatuan. Apa yang dilakukan saat ini publikasinya harus berjalan dengan baik," kata Welly saat syukuran HUT Penerangan TNI AD ke-69, di Mapendam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).



Dia menambahkan dengan banyaknya kegiatan yang ada di Kodam, saat ini Pendam kewalahan. Namun, pihaknya terus mengupayakan untuk anggotanya dibekali ilmu publikasi dan jurnalistik.

"Kami terus berupaya dalam meningkatkan ilmu yang ada di anggota kami. Dalam hal ini ilmu publikasi dan jurnalistik," ucapnya.

Welly pun menegaskan kalau prioritas Pendam III adalah mendukung Kotama. Jadi jika kotama ataupun kodam kegiatannya apa, pasti Pendam III akan selalu mendukung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapendam III Siliwangi Sri Wellyanto Kasih Citra TNI AD HUT Penerangan TNI AD TNI AD ke-69 Mapendam III Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi