bjb

Polri Peduli Penghijauan di Kecamatan Cibatu Purwakarta

Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho bersama unsur muspika kecamatan Cibatu saat melakukan penanaman pohon. (Foto: Gin/ Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Cibatu, Polres Purwakarta bersama Muspika Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, mengajak masyarakat yang ada di wilayah tersebut untuk menanam pohon guna menjaga kehijauan tetap ada di Kecamatan Cibatu.

Melalui Program Polri Peduli Penghijauan, Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud untuk mengajak sesama agar mencintai dan menjaga alam dengan menanam pohon.



“Kita mencintai alam dan mudah-mudahan alam akan mencintai kita juga, karena dengan melakukan penanaman pohon sebagai bentuk sumbangsih kita untuk mengurangi polusi udara, khususnya di Cibatu yang merupakan Zona Industri di Kabupaten Purwakarta,” Kata Ali, ditemui usai menanam pohon di Kampung Karajan, Desa/Kecamatan Cibatu, pada Senin (13/1/2020).

Lagi, Kapolsek menambahkan penanaman pohon yang akan di lakukan di seluruh lokasi yang mungkin akan berdampak buruk serta di lingkungan yang ada di wilayah hukum Polsek Cibatu.
Halaman selanjutnya
Tags : Polri Peduli Penghijauan Cibatu Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho Kabupaten Purwakarta Polres Purwakarta Muspika Kecamatan Cibatu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi