Kopi Gratis Bagi Pembeli Pertamax di Garut dari Pertamina

JABARNEWS | GARUT – PT Pertamina mencanangkan program membagikan kopi gratis bagi pembeli bahan bakar pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.44116 dan 34.44115 kawasan Ciateul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Program itu akan berlangsung Januari dan Desember 2020 setiap Senin dan Sabtu mulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB.

“Kami ingin mengapresiasi pengguna setia pertamax dengan program ini,” kata Sales Branch Manager Rayon V Bandung Arthur Kemal melalui siaran pers di Garut, Senin (13/1/2020).

Baca Juga:  Yuk Cek, Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Rabu 22 Juni 2022

Ia menuturkan program Pertamina itu untuk memberikan kenyamanan dan semangat bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar jenis pertamax.

“Semoga kopi hangatnya dapat memberikan semangat pagi untuk konsumen setia pertamax,” kata Arthur.

Seorang konsumen yang kebetulan mendapatkan program kopi gratis, Allisya mengatakan, program tersebut memberikan manfaat buat masyarakat yang hendak pergi ke bekerja atau melakukan aktivitas di pagi hari.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Intensifkan Razia Miras, Puluhan Botol Disita

Ia berharap, program bagikan kopi gratis tersebut harus terus berlanjut sebagai bentuk pelayanan tambahan di SPBU, khususnya pembeli pertamax.

“Memang kalau pagi-pagi butuh kopi supaya enggak ngantuk nyetir,” katanya.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta Tak Akan Persulit Keluarkan Izin Rekomendasi Pendirian Rumah Ibadah

Sementara itu, konsumen yang ingin mendapatkan kopi gratis cukup dengan membeli BBM jenis pertamax sebanyak minimal Rp150 ribu untuk mobil dan Rp15 ribu untuk sepeda motor.

Kopi yang sudah dikemas itu akan disiapkan dan dibagikan petugas SPBU secara gratis bagi 25 pelanggan pertama yang mengisi pertamax di SPBU wilayah Garut. (Ara)