bjb

Gegara Game Online Seorang Anak Dikurung di Kandang Ayam

Ayah di Jember kurung anak di kandang ayam gara-gara kecanduan game online. (Foto: Merdeka.com/Muhammad Permana)

JABARNEWS | JEMBER - Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Di Jember, Jawa Timur, Edi Wasito (41) seorang pedagang ayam yang biasa berjualan di Pasar Tanjung, menganiaya anak kandungnya sendiri berinisial MI (12). Penganiayaan dilakukan karena sang anak dinilai bandel dan kecanduan game online.

Tak hanya memukuli, sang ayah memborgol, mengikat dan kemudian mengurung anak kandungnya itu di dalam kandang ayam yang ada di halaman rumahnya. Agar sang anak tidak keluar rumah. Selain itu, sang anak juga ditelanjangi selama di kurung beberapa jam.

Baca Juga:

DPPKB Purwakarta: Bermain Tradisional Cegah Kecanduan Game Online

Pemuda Purwakarta Bentuk Kelas Belajar Dalam Menanggulangi Kecanduan Game Online



"Pengakuan dari pelaku, ini baru sekali. Disekap seperti itu karena malu kepada publik (tetangga)," ujar Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal, saat jumpa pers pengungkapan kasus yang digelar di Mapolres Jember, dilansir dari laman Merdeka.com, Senin (13/1/2020).

Kasus KDRT ini terjadi pada Sabtu (11/01/2020) pagi. Meski Edy tinggal Dusun Manggis, Desa/Kecamatan Sukorambi, sang anak kerap tinggal dengan Salma. Dia adalah perempuan yang sudah lama menjadi pengasuh korban sejak kecil. MI pada saat itu sedang bermain game online, yang tidak jauh dari rumah Salma.
Halaman selanjutnya
Tags : Kandang Ayam Game Online Anak Dikurung Polres Jember Kasus KDRT Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Game PUBG Haramkah?

MUI Kaji Sejumlah Game Online

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi