bjb

Dikabarkan Hengkang, Pelatih Fisik Angkat Suara Soal Masa Depan Vizcarra

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar masa depan Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra terjawab sudah. Pasalnya, gelandang asal Argentina itu akan kembali bergabung pada 22 Januari mendatang usai menyelesaikan ajang Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia, 18-19 Januari mendatang.

Kepastian bergabungnya Vizcarra didapat berdasarkan informasi dari pelatih Robert Alberts melalui Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya akan kembali bergabung dan mengikuti latihan bersama Maung Bandung.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Vizcarra sudah ditelepon sama pelatih, dia baru pulang minggu ini, jadi dia gabung nanti di tanggal 22 saat latihan," kata Yaya usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Pada 23 Desember 2019, setelah melepas kepergian Hariono, Umuh menyebut ada pemain yang meminta untuk mundur selain Ezechiel Ndouassel. Pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Viking Bobotoh Maung Bandung Robert Alberts Esteban Vizcarra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi