bjb

Begini Cara Bedakan Ular Berbisa Ala Natrix Purwakarta

Ketua Natrix Purwakarta, Raynanada Gumilang saat menunjukkan ular berbisa. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tak ada yang tau, dan tak ada yang mau bertemu dengan si hewan melata satu ini, selain menakutkan bahaya yang mengintai pun selalu terngiang-ngiang ketika bertemu dengan hewan reptil jenis ular yang masuk area pemukiman hingga masuk ke dalam rumah warga menjadi sebuah ketakutan tersendiri.

Fenomena kemunculan reptil melata di area pemungkiman warga Purwakarta membuat masyarakat harus tetap waspada dan khawatir. Banyak warga yang sudah tergigit oleh hewan melata yang mematikan ini. Mengapa akhir-akhir ini ular kobra lebih sering dijumpai atau sering muncul? Lalu, bagaimana mengantisipasinya?

Baca Juga:

Lagi, Anakan Ular Kobra Ditemukan Pemukiman Warga Tasikmalaya

Tragis.. Kakek Penjual Cendol Tewas Dipatuk Ular Berbisa



Melihat hal tersebut membuat komunitas pencinta ular, Natrix Purwakarta membagikan tips cara membedakan ular berbisa dan tidak berbisa.

Menurut Ketua Natrix Purwakarta, Raynanada Gumilang, salah satu hal yang harus dilakukan apabila bertemu dengan ular adalah tetap tenang dan jangan panik. Sebab tak semua reptil melata itu berbisa.
Halaman selanjutnya
Tags : Teror Ular Kobra Teror Ular Purwakarta King Kobra Purwakarta DPKPB Purwakarta Natrix Purwakarta Hewan Melata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

DPKPB Purwakarta Amankan Ular King Kobra di Dapur Warga

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi