Konsumsi Secara Tepat, Air Mineral Amiro Beri Manfaat Bagi Tubuh

JABARNEWS | CIANJUR – Air mineral adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dapat memberikan banyak manfaat. Air mineral merupakan sumber nutrisi dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kini produk minuman sehat kemasan botol ‘Amiro pH+’ air minum asli dari pegunungan, telah hadir di Cianjur. Sangat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan, untuk dikonsumsi. Pola hidup saat ini, membutuhkan lebih banyak oksigen untuk proses metabolisme terlebih jumlah CO2 saat ini terus meningkat.

Soni Ismail (30) salah seorang karyawan mengatakan, pemasaran Amiro pH+ sudah keluar Cianjur, diantaranya Bandung, Purwakarta, Sukabumi, Karawang, Bogor, Banten, Jakarta, Tasikmalaya, Cirebon, Brebes, Cilacap, dan kabupaten/kota lainnya.

Baca Juga:  Satgas Covid-19: Semua Daerah Perlu Sikapi Serius Peta Zonasi

CV Syrkah Hikamiro Sagara saat ini masih menjadi satu-satunya distributor di Cianjur yang sudah dikenal dan ternama dalam mendistribusikan air mineral Amiro pH+. Perusahaan CV Syrkah Hikamiro Sagara terletak di Kampung Babakan RT 01/03, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

“Dalam satu minggu untuk omzet 40 karton atau kisaran 150 karton per bulan,” ujarnya.

Untuk respon masyarakat Cianjur terhadap produk Amiro, begitu antusias dan diterima dengan baik, yang dimana tentunya apa yang dirasakan manfaatnya bagi kesehatan sangat terasa, dengan berbagai testimoni yang terbaik.

Baca Juga:  Lakukan Waskat, Panwascam Pagaden Kembali Awasi Rekapitulasi Hari Kedua Di Tingkat PPK

Soni menyambungkan, sistem pemasaran saat ini dengan membangun reseller atau stockist baik di Cianjur maupun di luar kota, dan juga menjalankan sistem direct sales.

“Dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor, dan semakin kurangnya penghijauan. Maka semakin banyak polusi udara yang kita hirup, akibatnya kandungan oksigen di udara pun berkurang setiap hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Edwan Zulkarnain Panggil Seluruh Pengurus Gereja di Purwakarta, Ada Apa?

Hal senada masih kata Soni, sebagian besar waktu digunakan untuk bekerja dan berada di dalam gedung atau mobil, yang mensirkulasi udara bekas, yang sama tanpa ada pertukaran dengan udara segar, sehingga kandungan Oksigen di dalam udara tersebut semakin menipis.

Demikian manfaat air mineral yang dapat dirasakan. Minum air mineral merupakan salah satu cara yang mudah untuk menjaga tubuh selalu sehat.

Jadi mulai sekarang ganti minuman manis dan soda dengan air mineral, dengan minum air sekurangnya 2 liter per hari. (Mul)