bjb

Pemkot Bandung Ijinkan GBLA Hanya Untuk Berlatih Persib

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (tengah) bersama Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (kanan) dan Kadispora Kota Bandung, Eddy Marwoto.. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menghadapi masalah aset yang belum sepenuhnya diserahkan ke Pemerintah Kota Bandung.

Kendati demikian, menurut Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung, mengatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan Persib Bandung hanya untuk latihan.

Baca Juga:

Gojek dan Gopay Dukung Tumbuh Kembang UMKM dengan Festival Kuliner

Wawalkot Bandung: Wahana Wisata Edukasi Hadirkan Pendidikan Berkualitas



"Bagian Stadion GBLA yang bisa digunakan hanya bagian lapangan, sedangkan tribun penonton belum bisa digunakan karena masih menghadapi kendala penyerahan aset dengan pengembang." Ujar Yana (14/01/2020).

Masalah ini menghambat Pemkot Bandung dalam mengelola dan membenahi beberapa bangunan yang retak akibat kontur tanah yang turun sehingga polisi tak mengizinkan stadion ini digunakan untuk pertandingan.
Halaman selanjutnya
Tags : Satadion GBLA Pesib Bandung Walikota Bandung Kora Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Daftar Mall yang Ikuti Gelaran Bandung Great Sale

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi