Pengamat Pariwisata: Milenial Harus Bantu Promosikan Wisata Purwakarta

Gak cuma selfie dan upload foto kekinian. Milenial Purwakarta juga diharapkan menjadi pelopor dalam menjaga kebersihan.

Kawasan Objek wisata Gunung Parang Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Promosi pariwisata menjadi salah satu kunci penting untuk keberhasilan upaya meningkatkan angka kunjungan wisatawan di suatu objek wisata khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Promosi wisata sebagai memberikan informasi kepada publik bahwa ada pemandangan alam yang indah, ada budaya lokal yang memiliki keunikan, dan ada kuliner-kuliner lezat yang siap memanjakan lidah.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



Dengan promosi yang optimal, semua potensi yang dimiliki suatu tempat tujuan wisata dapat diketahui masyarakat luas dan dapat menggenjot pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Purwakarta.

Menurut, aktivis pengamat pariwisata di Kabupaten Purwakarta, Asep Hadiyanto di era digital seperti sekarang ini, rasanya kegiatan selfie atau mengabadikan momen melalui jepretan foto sudah menjadi kebiasaan.

Diungkapkannya, dengan mengajak Kaum milenial yang teramat senang dengan Selfie merupakan promosi yang tepat sasaran, promosi yang "kekinian", promosi yang efektif UU untuk menarik minat wisatawan datang berkunjung ke Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wisata Purwakarta Destinasi Wisata Purwakarta Pengamata Pariwisata Kabupaten Purwakarta Disporaparbud Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Disdik Purwakarta Tidak Terapkan Calistung Untuk Syarat Masuk SD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi