aqua

Tekan Angka Kekerasan Pada Anak, GOW Ciamis Usul Rumah Singgah

Sehingga perempuan di Tatar Galuh Ciamis dapat memiliki solusi ketika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

GOW Ciamis setelah menggelar Sosialisasi Antisipasi Dan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Dalam upaya menekan angka kekerasan terhadap anak di Kabupaten Ciamis, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Ciamis sosialisasikan undang-undang perlindungan terhadap anak, di Aula Puspita Kabupaten Ciamis, Selasa (14/1/2020).

Ketua GOW Kabupaten Ciamis, Talbiyah Munadi mengatakan selain untuk mencerdaskan perempuan di Tatar Galuh Ciamis, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program pemerintah.

Baca Juga:

Kasus DBD Di Ciamis Meningkat, Status KLB Belum Juga Ditetapkan

Waduh, KPU Ciamis Terkecoh



"Sehingga perempuan di Tatar Galuh Ciamis dapat memiliki solusi ketika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," kata Ketua GOW Kabupaten Ciamis, Hj. Talbiyah Munadi.

Selaku organisasi yang mayoritasnya perempuan, Ketua GOW Kabupaten Ciamis mengaku sangat prihatin dengan tingginya angka kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Ciamis.

"Jika dilihat dari situasi dan kondisi seperti saat ini, banyak faktor yang menyebabkan angka kasus kekerasan dan pelecehan terhadap anak bisa meningkat, yakni diantaranya dapat disebabkan dari penyalahgunaan narkoba, media sosial dan lain sebagainya," ujar Ketua GOW Ciamis.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gow Ciamis Aktivis Perempuan Ciamis Kabupaten Ciamis Kejaksaan Ciamis Rumah Singgah Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wilujeng Milangkala Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Tersangka Pembunuh Guru Honorer di Ciamis Dikenal Pendiam

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi